img_title
Foto : Instagram/insta_julid

IntipSeleb – Doddy Sudrajat telah membuat buku Yasin untuk mendiang Vanessa Angel. Buku tersebut memiliki cover berwarna ungu, namun Doddy tampaknya tidak menyantumkan nama Bibi Ardiansyah sekaligus mengubah nama Gala Sky Andriansyah.

Beda jauh dari Doddy Sudrajat, Faisal yakni ayah Bibi Ardiansyah telah membuat buku Yasin untuk sang putra dan Vanessa Angel. Dengan cepat, buku Yasin versi keluarga Bibi disebut lebih benar daripada milik Doddy. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Buku Yasin Versi Ayah Bibi Ardiansyah

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Sebelumnya, Doddy Sudrajat telah memicu kemarahan warganet karena membuat buku Yasin hanya untuk Vanessa Angel. Parahnya, dalam buku Yasin tersebut tidak tercantum nama Bibi Ardiansyah. Bahkan, Doddy mengganti nama lengkap Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzan.

Kali ini, keluarga Bibi Ardiansyah telah membuat buku Yasin untuk 40 hari meninggalnya sang putra dan Vanessa Angel. Dengan tema serba putih, terlihat nama asli Bibi yakni Febri Andriansyah bin H. Faisal. Nama asli Vanessa Angel yakni Vanessa Adzania binti Dody Soedrajat juga tercantum.

Hanya saja pada bagian keluarga yang berduka cita, tercantum nama-nama anggota keluarga Bibi Ardiansyah dan nama Gala. Tidak tercantum nama-nama anggota keluarga dari Vanessa Angel, seperti Doddy Sudrajat hingga Mayang.

Topik Terkait