img_title
Foto : Instagram/dewizuhriati @dodysoedrajat_1

IntipSeleb –Dewi Zuhriati mulai buka suara, usai beredar kabar soal nama belakang Gala Sky Andriansyah di buku yasin yang diganti oleh ayah Vanessa Angel. Sikap Doddy Sudrajat menuai banyak hujatan lantaran diduga sakit hati. Tak hanya mengganti nama Gala, Doddy juga tak menyertakan foto dan nama Bibi Ardiansyah sebagai menantunya di buku yasin.

Melihat polemik dan konflik yang terus terjadi usai meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati selaku ibu dari Bibi dan besan Doddy Sudrajat mulai menanggapi terkait sikap Doddy yang semakin tak karuan. Mengganti nama belakang Gala Sky Andriansyah, Dewi Zuhriati tak terima dan mulai berkomentar dalam postingan Instagram. Penasaran seperti apa tanggapan Dewi Zuhriati terkait nama belakang Gala Sky yang diubah, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mulai Kesal Dengan Tingkah Doddy Sudrajat, Dewi Zuhriati Buka Suara Soal Nama Belakang Gala yang Diubah

Instagram/dewizuhriati
Foto : Instagram/dewizuhriati

Melihat konflik yang semakin bergulir, Dewi Zuhriati ibunda mendiang Bibi Ardiansyah mulai geram dan buka suara dengan ulah Doddy Sudrajat yang tiba-tiba saja mengubah nama belakang Gala Sky Andriansyah dibuku yasin Vanessa Angel.

Diduga sakit hati dan tak bisa menerima hujatan publik, sikap Doddy Sudrajat memang kerap diamuk warganet lantaran disebut kurang etis dan tak beretika. Sempat beredar petisi agar Doddy Sudrajat tak diundang oleh stasiun teletele, kini tingkah Doddy Sudrajat buatbbanyak orang naik pitam.

Tak terima nama sang cucu diubah, Dewi Zuhriati menyebutkan jika nama Gala Sky Andriansyah memiliki arti yang luar biasa, yang sebelumnya diberikan oleh kedua orang tuanya yaitu Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Topik Terkait