img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar jalinan kasih antara Awkarin dan Sabian Tama, putra Menteri Wishnutama semakin mencuat. Setelah memamerkan potret mesra, cewek rambut pendek itu mengundang Sabian ke acara ulang tahun. Di sana, mereka sempat terlihat saling merangkul dan memeluk untuk diabadikan dalam sebuah foto.

Seperti diketahui, Awkarin baru memutuskan hubungan cintanya dengan Gangga Kusuma. Saat ulang tahun pada 27 November 2019 lalu, Gangga menciptakan lagu romantis untuk mantan kekasihnya itu. Sontak, netizen dibuat baper dengan lirik lagu yang dituliskan oleh Gangga.

Tak selang lama, Awkarin dan Sabian semakin menunjukkan bahwa mereka tengah memadu kasih. Walaupun Sabian tidak pernah memposting kebersamaam dengan cewek 22 tahun itu di media sosialnya, mereka dikabarkan resmi jadian. Seperti apa buktinya? Simak ulasan berikut.

Awkarin pasang foto berdua di handphone

Awkarin dan Sabian Tama

Bagi anak muda, menyimpan kenangan dalam bentuk cetakan foto memang wajar dilakukan, termasuk Karin Novilda. Di dalam case handphone bening itu, terlihat Awkarin menyimpan foto mesra dengan cowok diduga Sabian. Kenapa? Karena saat perayaan ulang tahun cewek bertato itu, Sabian mengenakan jaket jeans. Entah kebetulan atau tidak, foto yang ada di belakang handphone Karin itu terdapat tiga foto kolase mesra dirinya dengan seorang cowok berjaket jeans. Hal ini ditunjukkan Karin saat mengabadikan momen merias wajah sambil mirror selfie di Instagram Story.

Pegangan tangan

Topik Terkait