img_title
Foto : Instagram/ @mutia_ayuu

IntipSeleb – Mutia Ayu kini menjadi seorang ibu tunggal untuk putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn Fredly harus berpulang lebih dahulu karena penyakit meningitis yang menyerang tubuhnya. 

Kini, Gewa sudah menunjukkan perkembangan yang baik. Bahkan, ia sudah sangat mengenal sang ayah, Glenn Fredly meski ditinggal dalam usia yang masih sangat kecil. Bagaimana cara Mutia Ayu memperkenalkan Glenn Fredly kepada anak? Berikut artikelnya. 

Mengenal Glenn Fredly Lewat Lagu

Instagram/ @mutia_ayuu
Foto : Instagram/ @mutia_ayuu

Mutia Ayu tak bisa menutupi kegembiraan saat membahas mengenai sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Sebab, kini putrinya itu sudah mengenal jelas sang ayah melalui lagu-lagu. 

"Dia paling senang kalau buka YouTube pasti Romansa ke Masa Depan, lagu ayahnya sendiri, itu dia pasti udah joget," ujar Mutia Ayu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Mutia Ayu menganggap lagu-lagu yang dibawakan oleh Glenn Fredly ketika Gewa masih sangat kecil membuat putrinya jadi mudah mengenal. Terutama ketika Mutia Ayu memperlihatkan lagu dan video klip sang suami. 

Topik Terkait