img_title
Foto : Instagram/ @rachelvennya

IntipSeleb – Kasus karantina yang melibatkan selebgram, Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan manajernya akhirnya akan masuk dalam ranah persidangan. Ketiganya akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tangerang pada Jumat, 10 Desember 2021.

Persidangan dikabarkan akan berjalan secara singkat sebab jaksa yang menangani kasus ini memilih untuk mengambil tindak pidana singkat. Seperti apa keterangan pihak Pengadilan Negeri Tangerang terkait sidang Rachel Vennya? Berikut artikelnya. 

Sidang Jumat Ini

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Arief Budi Cahyono, Humas Pengadilan Negeri (PN) Tangerang menyampaikan perkara kasus selebgram, Rachel Vennya akan segera disidangkan. PN Tangerang akan menggelar sidang pada Jumat, 9 Desember 2021.

"Saya belum baca lengkap ya, tapi kemungkinan kita sidangkan nanti hari Jumat," ucap Arief di kantornya, Rabu, 8 Desember 2021.

Jaksa Penuntut Umum dalam kasus karantina ini mengajukan untuk tindak pidana singkat. Sehingga persidangan dipastikan akan berjalan cepat. Untuk itu, saksi-saksi juga akan dihadirkan secara langsung. 

Topik Terkait