img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mengenakan baju atau gaun yang terkadang tidak berfungsi dengan baik akan berakhir dengan insiden memalukan. Sama seperti deretan artis Tanah Air yang IntipSeleb rangkum di bawah ini. 

Gara-gara baju atau pakaian tidak sesuai, mereka harus menanggung malu sampai saat ini. Apalagi saat itu, insiden memalukan tersebut terjadi saat siaran langsung di TV. Lantas, siapa saja mereka dan apa yang mereka alami? Daripada penasaran langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Vincent Rompies

youtube
Foto : youtube

Pria tampan idola anak muda ini beberapa kali harus mengalami kejadian memalukan saat siaran langsung dalam acara yang dipandunya yakni Tonight Show. 

Vincent beberapa kali mengalami celana sobek lantaran celananya yang dipakai terlalu ketat. Dalam satu episode, Vincent mendapatkan permainan untuk menyambung kata dari kata yang sudah disiapkan. 

Niat ingin mendalami permaianan, ia mencoba untuk jongkok sembari menjual barang dagangannya sebagai gimmick. Sayangnya, celananya justru sobek di bagian tengah dan membuatnya harus lari ke ujung untuk menutupi celananya itu.

Topik Terkait