img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kasus video syur dengan tersangka Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes masih terus berlanjut di Polda Metro Jaya. Setelah hampir 1 tahun berlalu, mantan istri Gading Martin itu kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. 

Sebelumnya, video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu tersebar di media sosial. Keduanya telah mengakui jika dalam video itu merupakan mereka berdua. Seperti apa pemeriksaan yang dijalani oleh Gisel? Berikut artikelnya. 

Tiba di Polda Metro Jaya

Instagram/riomotret
Foto : Instagram/riomotret

Gisella Anastasia kembali menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Gisel yang menggunakan kemeja putih dan masker hitam datang bersama kuasa hukumnya, Sandi Arifin. 

Turun dari mobil Alphard Putih, Gisel menyampaikan jika dirinya dalam kondisi yang baik. Ia juga tampak sudah terbiasa mendatangi Polda Metro Jaya karena kasusnya yang telah berjalan selama 1 tahun ini. 

"Permisi ya. (Kabar saya) baik," ucap Gisel yang menyampaikan kabar dan langsung berjalan masuk ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat, 10 Desember 2021.

Topik Terkait