img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Doddy Sudrajat akhirnya memberikan keterangan setelah menerbitkan buku Yasin untuk mendiang Vanessa Angel yang tidak mencantumkan nama Bibi Ardiansyah dan mengganti nama Gala Sky Andriansyah.

Di sisi lain, H. Faisal justru memberikan sindiran menohok kepada Doddy Sudrajat soal buku Yasin. Apakah itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Yakin Vanessa Angel Suka Buku Yasin Buatan Doddy Sudrajat

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Doddy Sudrajat telah memperlihatkan buku Yasin yang ia buat untuk acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. Dengan cover buku berwarna ungu, Doddy berharap jika mendiang anaknya menyukai buku Yasin tersebut.

Namun, netizen justru naik pitam melihat buku yasin Vanessa Angel buatan Doddy Sudrajat. Pasalnya, nama Bibi Ardiansyah selaku suami Vanessa tidak tercantum. Parahnya, Doddy juga mengubah nama Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzan.

Alih-alih marah dikritik netizen, Doddy Sudrajat justru santai. Ia tidak mau mempermasalahkan tidak tercantumnya nama Bibi Ardiansyah di buku yasin Vanessa Angel karena tetap akan menyebut nama sang menantu saat acara 40 hari. Begitu juga dengan perubahan nama Gala Sky yang telah ia setujui.

Topik Terkait