X

IntipSeleb – Doddy Sudrajat akhirnya memberikan keterangan setelah menerbitkan buku Yasin untuk mendiang Vanessa Angel yang tidak mencantumkan nama Bibi Ardiansyah dan mengganti nama Gala Sky Andriansyah.

Di sisi lain, H. Faisal justru memberikan sindiran menohok kepada Doddy Sudrajat soal buku Yasin. Apakah itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Yakin Vanessa Angel Suka Buku Yasin Buatan Doddy Sudrajat

img_title
Foto : berbagai sumber

Doddy Sudrajat telah memperlihatkan buku Yasin yang ia buat untuk acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. Dengan cover buku berwarna ungu, Doddy berharap jika mendiang anaknya menyukai buku Yasin tersebut.

Namun, netizen justru naik pitam melihat buku yasin Vanessa Angel buatan Doddy Sudrajat. Pasalnya, nama Bibi Ardiansyah selaku suami Vanessa tidak tercantum. Parahnya, Doddy juga mengubah nama Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzan.

Alih-alih marah dikritik netizen, Doddy Sudrajat justru santai. Ia tidak mau mempermasalahkan tidak tercantumnya nama Bibi Ardiansyah di buku yasin Vanessa Angel karena tetap akan menyebut nama sang menantu saat acara 40 hari. Begitu juga dengan perubahan nama Gala Sky yang telah ia setujui.

“Jangan permasalahkan lah itu, nanti pas doa bersama kita sebut nama Bibi Ardiansyah bin H Faisal. Saya lihat (pergantian nama Gala) ya sudah setuju aja. Cetak sekalian di sana, cetak 1000,” ungkap Doddy Sudrajat dikutip dari @insta_julid pada 10 Desember 2021.

Doddy Sudrajat yakin mendiang Vanessa Angel senang dengan desain buku yasin tersebut. “Saya yakin, di atas sana, Vanessa juga ikut senang dengan buku yasin yang sudah dicetak. Dibuat untuk 40 hari Vanessa nanti,” tandasnya.

Sindirian Keras Faisal ke Doddy Sudrajat

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Berbeda dengan reaksi santai Doddy Sudrajat, H Faisal selaku ayah mendiang Bibi Ardiansyah memberikan pernyataan menohok. Ia menyindir Doddy yang mengubah nama Gala Sky Andriansyah seenaknya saja.

"Gimana ceritanya? Nama cucu saya Gala Sky Andriansyah kok tiba-tiba diganti,” tegas H Faisal dikutip dari @lambegosiiip.

Seolah tidak bisa lagi berkata-kata, H Faisal lebih memilih untuk menyerahkan hal tersebut kepada Doddy Sudrajat. “Itu harus tanyakan ke dia. Kalau memang begitu dia, saya mau ngomong apa? Ya sudahlah, itulah kenyataannya, gimana lagi saya?" tutup Faisal, ayah Bibi Ardiansyah kepada aksi Doddy Sudrajat mengubah nama Gal Sky Andriansyah di buku yasin Vanessa Angel. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga