img_title
Foto : Instagram/ikatancinta.mncp

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 10 Desember 2021 semakin mencekam. Aldebaran (Arya Saloka) mendapatkan petunjuk lokasi Andin (Amanda Manopo) disekap. Dengan cepat, Aldebaran menuju lokasi tersebut.

Namun, Aldebaran dijebak sehingga nyawanya terancam. Ia pun meminta Andin untuk kabur dan menyelamatkan dirinya. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 10 Desember 2021 di bawah ini!

Aldebaran Berkorban Demi Andin

Instagram/ikatancinta.mncp
Foto : Instagram/ikatancinta.mncp

Ancaman dan teror kepada keluarga Aldebaran membuat Andin harus diculik. Telah hilang selama beberapa hari, akhirnya Aldebaran menemukan petunjuk mengenai keberadaan Andin. Dengan secepat kilat, Aldebaran pergi ke tempat Andin disekap.

Namun sayang, Aldebaran tidak berpikir jernih. Pasalnya, Aldebaran hanya datang sendirian tanpa pengawal dan rencana yang matang. Alhasil, keselamatan Aldebaran juga terancam. Tetapi, Aldebaran tidak mementingkannya. Ia lebih memilih untuk segera menyelamatkan Andin yang tengah berbadan dua itu.

Saat tiba di lokasi, Aldebaran melihat Andin tengah dipegangi oleh para komplotan penculik. Aldebaran lalu bernegosiasi agar Andin pergi. Sebagai gantinya, Aldebaran akan mengorbankan dirinya dan menggantikan Andin.

Topik Terkait