img_title
Foto : Princess_cinta_penelope/instagram

IntipSeleb – Cinta Penelope dikenal akan imej seksinya ketika di atas panggung. Di tahun 2018, pedangdut yang mempopulerkan lagu Keong Racun ini memutuskan untuk meninggalkan dunia lamanya dan berhijrah.

Lama tidak tampil di layar kaca, pemilik nama lengkap Princess Cinta Penelope kini diketahui menetap di Turki bersama sang suami. Intip yuk potret manis Cinta Penelope dan suami melalui artikel di bawah ini.

Mendalami ilmu agama setelah mendengar ceramah dari Ustaz Somad, Cinta Penelope kini tampil berbeda 180 derajat dari penampilannya dulu. Wanita kelahiran tahun 1987 itu meninggalkan pakaian seksinya dan mantap untuk berhijab syar’i.

tahaarikan/instagram
Foto : tahaarikan/instagram

Pada Maret 2020, Cinta Penelope melangsungkan pernikahannya yang ke-6. Ia melepas status jandanya usai dipersunting oleh pria asal Turki bernama Taha Gokhan Arikan di negara asal sang suami.

princess_cinta_penelope/instagram
Foto : princess_cinta_penelope/instagram

Dikenalkan oleh teman, Cinta Penelope awalnya tidak tertarik dengan sang suami yang berjenggot dan berkumis panjang. Namun mereka bertemu kembali dan pria tersebut mengubah penampilannya, ia mulai membuka hatinya untuk Taha Gokhan Arikan.

Topik Terkait