img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kiki Fatmala sebelumnya memang sempat menjadi perbincangan hangat bagi publik. Ia awalnya memilih bungkam terhadap keyakinannya itu.

Namun usai beberapa lama, Kiki Fatmala akhirnya blak-blakan membeberkan soal keputusannya pindah agama yang buat geger publik. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dengar Lagu Rohani

Instagram/qq_fatmala
Foto : Instagram/qq_fatmala

Kiki Fatmala memang sempat menghebohkan publik. Hal ini lantaran ia diketahui pindah agama dari Islam ke Kristen. Setelah lama bungkam, Kiki Fatmala akhirnya blak-blakan berbicara soal keputusannya pindah agama. 

Ia menyebut keputusannya pindah itu berawal saat mendengarkan lagu rohani. Saat itu, Kiki sedang bermain ke rumah salah satu temannya. Di sana, Kiki tidak sengaja mendengar lagu rohani. Usai mendengarkan lagu rohani di rumah temannya, Kiki mengaku tersentuh hingga menangis tak berhenti.

“Tahun 2014, saya main ke rumah teman. Pada saat itu saya lagi banyak masalah keluarga. Saya dengerin lagu, waktu itu saya gak ngerti lagu rohani. Tapi saya dengerin lagu di rumah dia dan bikin saya nangis. Air mata saya keluar terus gak bisa berhenti,” kata Kiki Fatmala dilansir IntipSeleb dari YouTube Gereja Satu Jam Saja yang diunggah pada 5 April 2021.

Topik Terkait