img_title
Foto : Instagram/gisel_la

IntipSeleb – Kembali membuat publik heboh, aktris cantik Gisella Anastasia memposting video TikTok hingga disinggung soal video syurnya yang sempat trending. Di Video TikTok berdurasi 19 detik tersebut, Gisel tampak menunjukkan gaya yang menggoda dan membuat warganet terngiang-ngiang.

Mantan istri Gading Marten ini memang selalu menjadi sorotan publik, usai terlibat video skandal dengan Michael Yokinobu De Fretes, nama Gisella Anastasia selalu menjadi incaran. Kembali dibuat heboh usai video TikToknya yang meresahkan publik, warganet bahas kilas balik video Gisel yang sempat trending. Penasaran seperti apa aksi joget TikTok Gisella Anastasia yang menuai kritik publik? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aksi Joget TikTok 19 Detik Gisella Anastasia, Warganet Bahas Kilas Balik Video Syur

TikTok/GisellaAnastasia
Foto : TikTok/GisellaAnastasia

Aktris cantik kelahiran 16 November 1990 tersebut kembali meresahkan publik usai memposting video aksi joget yang menggoda. Di acara puncak ulang tahun Shopee 12.12, Gisel tampak mengunggah video yang mengajak warganet untuk menyaksikan live shopping.

Ibunda Gempita Nora Marten tersebut, tampak terlihat memakai baju putih dengan riasan makeup flawless dan lipstik berwarna merah. Dibuat salfok oleh gaya Gisel saat joget Slow Man, warganet singgung soal video syur Gisel dan mengaku terngiang-ngiang oleh ekspresi Gisel.

Sempat terlibat kasus skandal video syur dan trending di media sosial, setiap aksi joget TikTok Gisel selalu dikait-kaitkan dengan kasus videonya  tersebut.

Topik Terkait