img_title
Foto : Intip Seleb

IntipSeleb – Badai eks Kerispatih sempat membuat publik heboh baru-baru ini, usai menceritakan soal makna yang tersirat dalam lagu Aku Harus Jujur. Mengumumkan kabar gembira, Badai kini baru saja merilis lagu terbarunya yang bergenre romantis.

Doadibadai Hollo atau yang lebih dikenal Badai, memang seorang pencipta lagu romantis dan galau yang berhasil menyayat hati. Penyanyi berusia 43 tahun tersebut, baru saja mengumumkan kabar gembira bagi seluruh pencinta karyanya, yaitu dengan merilis single terbarunya yang memiliki arti mendalam. Penasaran seperti apa lagu baru ciptaan Badai, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rilis Lagu Terbaru di Akhir Tahun 2021, Badai Eks Kerispatih Kembali Berkarya

Intip Seleb
Foto : Intip Seleb

Badai Romantic Project adalah salah satu band yang memiliki ciri khas dengan nada dan lirik romantis, menguras rasa dan melankolis. Band yang didirikan pada tahun 2016 ini sudah
beberapa kali merilis lagu diantaranya, Rahasia Kita, Cinta Terpisah Sementara, Melamarmu,
Terakhir Untuk Selamanya dan Jahat.

Di ujung Tahun 2021, Badai Romantic Project akan merilis lagu baru yang berjudul “Mencinta Kekasihmu” ciptaan Badai dibawah naungan label GP Records. Lagu ini  bercerita tentang seorang sahabat yang mencintai kekasih temannya sendiri, namun dia menyembunyikan perasaannya.

Demi keutuhan hubungan mereka berdua dan keutuhan persahabataannya, dia rela menyembunyikan perasaannya tersebut meski akhirnya diketahui oleh kekasih sahabatnya bahwa dia mencintainya.

Topik Terkait