X

IntipSeleb – Badai eks Kerispatih sempat membuat publik heboh baru-baru ini, usai menceritakan soal makna yang tersirat dalam lagu Aku Harus Jujur. Mengumumkan kabar gembira, Badai kini baru saja merilis lagu terbarunya yang bergenre romantis.

Doadibadai Hollo atau yang lebih dikenal Badai, memang seorang pencipta lagu romantis dan galau yang berhasil menyayat hati. Penyanyi berusia 43 tahun tersebut, baru saja mengumumkan kabar gembira bagi seluruh pencinta karyanya, yaitu dengan merilis single terbarunya yang memiliki arti mendalam. Penasaran seperti apa lagu baru ciptaan Badai, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rilis Lagu Terbaru di Akhir Tahun 2021, Badai Eks Kerispatih Kembali Berkarya

img_title
Foto : Intip Seleb

Badai Romantic Project adalah salah satu band yang memiliki ciri khas dengan nada dan lirik romantis, menguras rasa dan melankolis. Band yang didirikan pada tahun 2016 ini sudah
beberapa kali merilis lagu diantaranya, Rahasia Kita, Cinta Terpisah Sementara, Melamarmu,
Terakhir Untuk Selamanya dan Jahat.

Di ujung Tahun 2021, Badai Romantic Project akan merilis lagu baru yang berjudul “Mencinta Kekasihmu” ciptaan Badai dibawah naungan label GP Records. Lagu ini  bercerita tentang seorang sahabat yang mencintai kekasih temannya sendiri, namun dia menyembunyikan perasaannya.

Demi keutuhan hubungan mereka berdua dan keutuhan persahabataannya, dia rela menyembunyikan perasaannya tersebut meski akhirnya diketahui oleh kekasih sahabatnya bahwa dia mencintainya.

Rasa emosi dari lagu Mencinta Kekasihmu akan tambah terasa jika melihat alur dari cerita video
clipnya, yang diperankan sangat jelas oleh ke 3 (Tiga) model. Yang paling menguras rasa adalah Ketika adegan sahabat yang mencintai kekasih temannya itu menangis karena tersiksa akan perasaannya dan tak mampu melakukan apapun karena dia tidak mau menghancurkan
persahabatannya yang sudah sedari kecil selalu bersama.

Didalam video klip lagu terbarunya ini, Badai menyebutkan jika kita dapat mengambil pesan yang sangat baik tentang arti persahabat, sebuah pengorbanan dan kedewasaan dalam menghadapi masalah.

Kisah Nyata Lewat Lagu, Badai Eks Kerispatih Memang Terkenal Dengan Penyanyi Yang Totalitas Soal Rasa

img_title
Foto : Intip Seleb

Bersama grup band nya Badai Romantic, Badai Eks Kerispatih mengumumkan soal rilis lagu terbarunya yang memiliki arti yang mendalam dan diambil dari kisah nyata.

Proses produksi lagu Mencinta Kekasihmu tersebut, banyak mengalami perubahan jadwal
dikarenakan masa pandemi Covid-19 yang menerapkan prokes sangat ketat. Bahkan saat
produksi pembuatan video klip, mengalami pergantian video director.

“Dibalik semua kejadian saat produksi lagu Mencinta Kekasihmu ini, tentunya pasti ada hikmah yang baik. semoga saja ini pertanda akan booming dan diterima sangat baik oleh masyarakat luas. Sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud dan berjalan lancar," ujar Badai Eks Kerispatih.

Berita Terkait :

Saksikan Juga