img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pihak kepolisian kembali mengamankan seorang artis sinetron dengan inisial RN pada Senin, 13 Desember 2021. Ini merupakan penangkapan artis ke 3 dalam seminggu terakhir yang dilakukan oleh pihak kepolisian. 

Sebelumnya, pihak kepolisian mengamankan Jeff Smith pada 8 Desember 2021 lalu dengan barang bukti narkoba golongan 1 yatu LSD. Kemudian, pihak kepolisian juga mengamankan pesinetron, Bobby Joseph yang diamankan pada Jumat, 10 Desember 2021 lalu dengan barang bukti Sabu. Seperti apa penangkapan dari RN? Berikut artikelnya. 

Artis Inisial RN

Pinterest
Foto : Pinterest

Polisi kembali mengamankan seorang artis terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah, Jeff Smith dan Bobby Joseph, kini polisi mengamankan seorang artis dengan inisial RN. 

"Iya, benar (polisi menangkap RN)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi E Zulpan kepada awak media, Selasa, 14 Desember 2021.

Menurut informasi, penangkapan dari artis inisial RN ini dilakukan pada Senin, 13 Desember 2021 malam. RN merupakan seorang artis sinetron. Sayangnya, pihak kepolisian belum memberikan informasi terkait identitas dan kronologi penangkapan. 

Topik Terkait