img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pengajian 40 harian Vanessa Angel yang dibuat oleh Milano Lubis dan Doddy Sudrajat telah berlangsung di The Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Dalam acara itu tidak terlihat sama sekali foto dari almarhum Bibi Ardiansyah. 

Milano Lubis selaku kuasa hukum dari Vanessa Angel saat kasus di Surabaya menyampaikan alasan pengajian itu tidak terdapat foto suami dari Vanessa. Apa alasan Milano tidak memunculkan foto Bibi Ardiansyah? Berikut artikelnya. 

Tidak Dekat

vanessaangelofficial/instagram
Foto : vanessaangelofficial/instagram

Milano Lubis selaku rekan dari Vanessa Angel membuat pengajian 40 harian di The Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Dalam pengajian itu ternyata tidak terlihat foto suami dari Vanessa, Bibi Ardiansyah. 

Ia pun menjelaskan jika memang dirinya tidak terlalu kenal dekat dengan Bibi Ardiansyah. Sehingga hanya foto Vanessa Angel yang terlihat dalam acara tersebut. Namun, ia memastikan jika orang-orang yang hadir dalam pengajian itu turut mendoakan Bibi Ardiansyah. 

"Kok cuman Vanessa Bibinya mana karena yang dekat sama kami Vanessa aku gak terlalu kenal Bibi tapi kalau di doa disebut," ucap Milano Lubis dalam acara tersebut. 

Topik Terkait