img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Usai go public soal kedekatannya dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep sering mengajak sang kekasih untuk berkunjung ke rumah sultan Andara yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sempat beredar beberapa kali di instagram @raffinagita1717, potret kebersamaan Raffi Nagita bareng bersama Kaesang dan Nadya Arifta.

Percintaan Kaesang dan Nadya sempat menjadi sorotan publik, lantaran sebelumnya Nadya merupakan karyawan namun sempat diduga menghujat pPesiden Jokowi. Penasaran seperti apa potret Nadya Arifta dengan keluarga RANS yang menuai banyak hujatan, berikut IntipSeleb rangkum artieklnya.

Tengok Baby Rayyanza Malik Ahmad, Kaesang Pangarep Gandeng Nadya Arifta Jadi Sorotan Publik

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Putra bungsu orang nomor satu di Indonesia yaitu Kaesang Pangarep memang selalu menjadi sorotan publik. Putra dari presiden Joko Widodo ini kini sering menunjukkan potret kebersamaannya dengan sang kekasih Nadya Arifta.

Disebut sebagai orang ketiga hubungan Kaesang dengan Felicia Tisue, sosok Nadya Arifta digadang-gadang akan menjadi calon menantu di presiden Jokowi. Diajak berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menengok baby Rayyanza Malik Ahmad, potret Nadya Arifta menjadi buah bibir perbincangan publik.

Disebut haters Jokowi sebelum berpacaran dengan Kaesang, Nadya Arifta banjir hujatan warganet.

Topik Terkait