img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Potongan adegan dari drama Snowdrop yang dirilis JTBC, telah menarik perhatian publik. Pasalnya, potongan adegan terakhir yang dirilis JTBC, menampilkan sosok seseorang yang mirip dengan Jennie BLACKPINK

Munculnya Jennie BLACKPINK di drama Snowdrop, telah menimbulkan asumsi bahwa kemungkinan besar, ia menjadi cameo dalam drama Snowdrop. Mau tahu informasi selanjutnya? Yuk, cek di ulasan di bawah ini!

Berawal dari outfit dan gaya rambut yang mirp dengan Jennie BLACKPINK

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Menjelang tayangnya drama Snowdrop, JTBC secara bertahap merilis potongan adegan dari karakter pemeran utama dan pendukung. Sejauh ini, sudah banyak potongan adegan dari Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang dirilis oleh JTBC.

Setelah berbagai potongan dari karakter Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dirilis, ada satu potongan adegan yang menarik perhatian publik. Potongan adegan itu menunjukkan adanya Jennie BLACKPINK di dalamnya.

Potongan adegan dari drama Snowdrop yang dirilis JTBC pada 13 Desember lalu, telah menampilkan seorang gadis yang sangat mirip dengan gaya Jennie BLACKPINK. Gambar yang menampilkan Jennie BLACKPINK ini, telah menjadi bahan perbincangan di sosial media, terkhusus komunitas online.

Topik Terkait