img_title
Foto : Instagram/syifahadjureal

IntipSeleb – Aktor tampan ternama Tanah Air Rizky Nazar, baru saja membuat publik heboh. Ia ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tak ayal, potret kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju sebelum ditangkap menjadi sorotan publik. Syifa Hadju yang tengah main ke rumah Rizky Nazar, tampak sedang bermain-main dengan sang ponakan, dan reaksi Rizky Nazar terlihat berbeda.

Dalam video yang diunggah pada akun Instagram kakak dari Rizky Nazar, Rizky terlihat pucat dan seperti orang linglung. Penasaran seperti apa potret kebersamaan Syifa Hadju dan Rizky Nazar sebelum ditangkap karena kasus narkoba, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Publik dibuat heboh, usai berita tertangkapnya artis berinisial RN karena kasus penyalahgunaan narkoba. Warganet yang bertanya-tanya siapakah selebriti tersebut, tiba-tiba saja membanjiri kolom komentar instagram Rizky Nazar. Usai diumumkan kebenaran jika Rizky Nazar sosok artis yang berinisal RN tersebut, story terakhir Rizky Nazar dan sang kekasih Syifa Hadju menjadi sorotan.

Instagram/rizkinanazarr
Foto : Instagram/rizkinanazarr

Syifa Hadju yang sedang main dan berkunjung ke rumah Rizky Nazar, tampak anteng bermain dengan sang ponakan yaitu anak dari kakak Rizky Nazar. Rizkina Nazar sang kakak tampak membagikan momen kedekatan mereka tersebut dalam akun instagram pribadinya @rizkinanazarr.

Instagram/rizkinanazarr
Foto : Instagram/rizkinanazarr
Topik Terkait