img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 127 yang tayang pada 14 Desember 2021 semakin memanas. Hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin berada di ujung tanduk.

Hal ini diperparah karena emosi Abhimana memuncak dan melampiaskannya kepada David (Leo Consul). Seperti apa kelanjutan Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM)? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Emosi Abhimana Memuncak

Instagram/terpaksamenikahituanmuda.antv
Foto : Instagram/terpaksamenikahituanmuda.antv

Rima (Ayu Dyah Pasha) dan Marta (Lenny Charlotte) tidak habis pikir mengapa Kinanti Lestari menutup-nutupi kejahatan Abhimana. Rupanya, Kinanti mengira jika Amanda (Rebecca Tamara) telah berubah sehingga tidak mau membahas kejahatan itu lagi.

Kinanti juga telah meminta maaf kepada Abhimana karena tidak tega melihat Amanda lumpuh. Namun permintaan maaf Kinanti malah membawa emosi Abhimana. Pasalnya, Kinanti dianggap bodoh karena percaya dengan orang yang mencelakainya. Meski begitu, keduanya dengan cepat berbaikan.

Tak disangka, amarah Abhimana belum usai. Ia memanggil David, yang merupakan asisten kepercayaannya. Abimana memutuskan untuk menskors David karena tidak suka melihat sang asisten.

Topik Terkait