img_title
Foto : Instagram/benjoshua

IntipSeleb –  Polda Metro Jaya telah menegaskan bahwa identitas BJ artis yang ditangkap karena kasus narkoba bukanlah Ben Joshua. Polisi menyebutkan bahwa BJ yang dimaksud adalah Bobby Joseph.

Namun sebelumnya, Ben Joshua telah mengeluarkan amarahnya dan menjadi ultimatum atas kesalahpahaman pemberitaan tersebut. Kini, Ben Joshua pun telah berdamai. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Khawatir Soal Keluarga

benjoshua_r/instagram
Foto : benjoshua_r/instagram

Kesalahan pemberitaan mengenai dirinya membuat Ben Joshua khawatir akan keluarganya. Dijelaskan dalam video klarifikasinya, bahwa di awal pendugaan soal inisial BJ, dirinya juga ikut menduga-duga.

Bahkan, ia masih menanggapi pesan yang masuk menanyakan soal siapa BJ sebenarnya dengan bercanda. Hingga ketika mulai ramai hingga keluarganya pun turut menghubunginya.

“Keluarga besar apalagi nyokap. Mereka nanyain gue terus, telfon, dan nyokap gue tipe orangnya yang panikan. Ketika ada apa-apa pasti kepikiran banget lah,” ujar Ben Joshua dalam postingan Instagram @benjoshua_r, dilansir IntipSeleb, Selasa 14 Desember 2021.

Topik Terkait