img_title
Foto : Instagram/yxsmine.ow

IntipSeleb – Kabar bahagia tengah menyelimuti pesinetron tampan Aditya Zoni. Adik dari Ammar Zoni ini baru saja melamar sang kekasih Yasmine, yang digadang-gadang wanita asal Malaysia.

Muhammad Aditya Warman tersebut memang tengah menjadi sorotan media, usai dirinya yang mulai go public dengan sang kekasih yang berparas cantik asal negeri Jiran Malaysia. Wanita yang bernama Yasmine tersebut, berhasil membuat seorang Aditya Zoni kepincut. Penasaran seperti apa aksi Aditya Zoni melamar Yasmine dihadapan keluarga,berikut IntipSeleb rangkum potretnya.

Aktor sekaligus pesinetron muda yang lama dikabarkan tak menjalin hubungan usai putus dari Zoe Abbas Jackson, kini baru saja memamerkan kabar bahagianya usai melamar wanita pilihannya yang bernaa Yasmine. Aditya Zoni yang akhirnya memutuskan untuk melamar Yasmine dan menjadikan pasangan hidupnya, kini terlihat begitu bahagia.

Instagram/_irishbella_
Foto : Instagram/_irishbella_

Pria kelahiran 2 Februari 2000 tersebut memutuskan untuk melamar Yasmine sosok wanita yang belum lama ia kenal lewat media sosial dan berhubungan jarak jauh secara virtual. Hubungan Aditya Zoni sebelumnya bersama Zoe Abbas Jackson sudah menginjak 2,5 tahun, namun sayang keduanya memutuskan untuk berpisah dan berjalan masing-masing. Aditya Zoni yang terlihat melamar Yasmine di hadapan keluarganya, berhasil membuat sang kekasih berurai air mata.

Instagram/_irishbella_
Foto : Instagram/_irishbella_

Aditya Zoni yang bersimpuh dihadapan Yasmine, meminta Yasmine untuk menjadi teman sekaligus pasangan hidupnya yang bersedia menemaninya hingga hari tua. Potret romantis tersebut tampak diabadikan dalam stories instagram @_irishbella_ yang turut hadir dalam acara spesial adik iparnya tersebut.

Topik Terkait