img_title
Foto : YouTube VDVC Seleb

IntipSeleb – Kalina Oktarani mengaku siap dengan berbagai konsekuensi yang akan dihadapi jika menikah dengan Vicky Prasetyo. Hal ini karena Vicky Prasetyo mempunyai perjalanan panjang mengenai pernikahannya di masa lalu.

Berbagai alasan diungkapkan oleh Kalina, misalnya adalah Vicky adalah sosok imam yang memiliki pengetahuan agama cukup baik. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya bukan seorang wanita yang suci, atau wanita yang baik. Akan tetapi, ia ingin membenahi dirinya bersama dengan Vicky Prasetyo. Menyadur dari kanal YouTube VDVC seleb, berikut adalah pahit manis kehidupan pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo.

Kehidupan Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

YouTube VDVC Seleb
Foto : YouTube VDVC Seleb

Kalina mengungkapkan bahwa kehidupan pernikahan tentunya akan ada pasang surutnya. Akan ada suatu saat kesal terhadap suami, begitu pun sebaliknya. Akan tetapi, ia berpikir lebih dewasa untuk diskusi tentang sebuah permasalahan dalam rumah tangga. Jadi, Kalina dan Vicky mencari jalan keluar bersama dalam menghadapi permasalahan.

Pernikahan keduanya baru akan menyentuh usia satu tahun dan tampak tidak ada masa pacaran. Sehingga bisa dikatakan pacaran dilakukan setelah menikah. Jadi, Kalina mengungkapkan bahwa masih ada sifat Vicky Prasetyo yang masih belum dipahami olehnya. Ia mengungkapkan bahwa keduanya masih saling belajar untuk mengenal satu sama lain.

Komunikasi Kalina dengan Vicky Prasetyo

Topik Terkait