img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Sidang gugatan perwalian yang diajukan oleh Faisal ayah mendiang Bibi Ardiansyah telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Kedua pihak turut hadir dalam acara tersebut. Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel turut hadir bersama dengan kuasa hukumnya. 

Sedangkan, Faisal datang bersama dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan beberapa orang bodyguard yang menggunakan batik coklat. Lalu apa tujuan dari Faisal membawa bodyguard? Berikut artikelnya. 

Sidang Dijaga Ketat

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang hak asuh Gala Sky Andriansyah akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pada sidang kali ini kedua pihak Faisal dan Doddy Sudrajat menjalani mediasi sebelum masuk ke ruang sidang. 

Pantauan tim IntipSeleb, saat Faisal tiba terlihat beberapa bodyguard turut mengikuti dan mengawal jalannya persidangan. Beberapa orang berbadan kekar itu terlihat kompak menggunakan batik berwarna coklat. 

Sementara itu, Doddy Sudrajat hanya ditemani oleh tim kuasa hukumnya, Milano Lubis. Ini merupakan kebalikan dari sidang sebelumnya. Pada sidang permohonan lalu, Doddy terlihat membawa pengawal. 

Topik Terkait