X

IntipSeleb – Selebgram, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Sebelum berpulang ia mengalami sakit usai kecelakaan pada 8 Desember 2021 lalu. Ia berpulang di usia yang sangat muda yaitu 21 tahun. 

Jenazah Laura Anna tengah disemayamkan di rumah duka Sopo Gabe, Depok, Jawa Barat. Pada pukul 14.15 jenazah dimandikan terlebih dahulu. Beberapa rekan artis terlihat hadir di rumah duka. 

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Diantaranya ada Nikita Mirzani, Awkarin, Rachel Vennya, hingga Sara Gibson. Nikita Mirzani hadir langsung memeluk ibunda dari Laura. "Turut berduka," kata Nikita sambil memeluk ibunda Laura Anna yang tampak menangis. 

Pada 14.30 WIB, jenazah Laura Anna pun dipindahkan ke rumah duka Haeven Pluit, Jakarta Utara. Belum diketahui alasan pemindahan dari jenazah Laura Anna. 

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga dan Laura mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya tidak bisa bergerak selama setahun terakhir. 

Sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih untuk itu ia mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga