img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Pengurus Pusat (PP) Perbasi baru saja merayakan ulang tahun yang ke-70. Acara yang dirayakan di Senayan Spark Mall, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa, 14 Desember 2021 tampak diramaikan oleh Bambang Reguna Bukit alias Bams

Dalam acara itu PP Perbasi juga sekaligus memperkenalkan emblem baru yang berbentuk shield dengan gambar burung garuda yang di atasnya ada bola basket. Seperti apa performer Bams dan emblem baru PP Perbasi? Berikut artikelnya. 

Semarakkan Acara

Ist
Foto : Ist

Mantan vokalis Band Samsons, Bams ikut menyemarakkan acara ulang tahun PP Perbasi ke-70. Acara perayaan digelar di Senayan Spark Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Desember 2021.

Dalam acara yang khusus untuk launching emblem PP Perbasi tersebut Bams menyanyikan beberapa lagu termasuk duetnya dengan sang ibunda, Desiree Tarigan. Ia membawakan lagu Kenangan Terindah dan Sabda Semesta bersama Desiree Tarigan. 

Bams juga didaulat untuk menyanyikan dan memimpin lagu kebangsaan Indonesia Raya saat pembukaan acara. Para undangan yang hadir pun serentak ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dengan khidmat.

Topik Terkait