X

IntipSeleb – Denny Sumargo menjadi salah satu artis yang turut hadir ke rumah duka Laura Anna di Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara. Ia memang belum kenal lama dengan Laura Anna namun perasaan sedih yang menyelimuti tidak dapat ditutupi. 

Denny Sumargo mengungkapkan jika dipertemuan pertamanya dengan Laura Anna banyak hal yang diceritakan. Apa saja cerita yang dibagikan oleh Laura Anna? Berikut artikelnya. 

Sedih Sepanjang Hari

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Denny Sumargo baru saja membuat konten video bersama dengan Laura Anna. Hal itu membuatnya sedikit tidak percaya saat mendengar kabar gadis 21 tahun itu telah meninggal dunia. 

Meski baru saja berkenalan Denny Sumargo mengaku dirinya tidak bisa menahan kesedihan atas kepergian dari Laura Anna. Ia mengaku seharian penuh merasakan kesedihan layaknya ditinggalkan orang yang sangat dekat. 

"Ya pasti sedih yaa, kalau gue pribadi kan baru kenal, dan kemarin itu emang udah janjian mau ketemuan tapi dianya ada janji kemana-mana dulu dan akhirnya kemarin malam baru bisa janji ketemu," ucap Denny Sumargo di Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu malam, 15 Desember 2021.

"Ya aku sedih tuh mikir ko baru kenal sedihnya begini ya, bingung juga yaa, terus tadi ke di dalem tambah sedih, ketemu keluarga tambah sedih lagi, yaa hari ini gue bete banget sih karena gue merasa sedih sepanjang hari dari jam 10 dapet kabar yang tadinya sempet gak percaya," sambungnya. 

Denny Sumargo bahkan merasa pada pertemuannya dengan Laura Anna tidak terlihat ada keluhan apapun. Sayangnya, ia tidak mau berbicara banyak terutama tentang kronologi kepergian dari Laura Anna. 

"Baik-baik aja, Laura lagi ngeluh, mukanya aja nggak kelihatan ngeluh. Buat kronologi dan sebagainya saya mending serahkan ke pihak keluarga aja, saya merasa gak pantas mendahului dari keluarga, gue kan baru kenal dan gak mau melangkahi keluarga," katanya. 

Ungkap Janji dan Cita-Cita

img_title
Foto : Instagram/ @sumargodenny

Saat membuat konten bersama Denny Sumargo mengungkapkan jika ada janji yang dibuatnya bersama dengan Laura Anna. Mantan pebasket nasional itu berjanji akan mengajaknya keliling Indonesia. 

"Kita ngobrolin janji ‘janji yaa lu pertahankan, pokoknya gue tunggu lu sembuh kita jalan-jalan keliling Indonesia’ gitu, terus dia bilang ‘oiya Indonesia, Amerika, Inggris’ tapi gua jawab ‘bukan, Indonesia aja’ gitu kan ketawa-ketawa kita, udah gitu aja," ujarnya. 

Bahkan, pada saat itu Denny Sumargo tidak menyangka jika Laura Anna ternyata memiliki cita-cita menjadi pemain basket. Untuk meyakinkannya Denny sampai membawa Laura Anna ke sebuah lapangan basket. 

"Jadi waktu ketemu kemarin tuh gak syuting podcast cuman gue ajak keliling-keliling rumah, terus dia bilang ‘aku dulu pengen jadi pemain basket loh kak’ gitu kan, terus gue sempet gak percaya dia yakinin akhirnya gue bawa ke lapangan basket, lapangan basket kan gelap terus pas gue nyalain lampunya muka dia dan ekspresinya kayak seneng ketika dia bisa flashback dengan sesuatu, dan gua bener-bener percaya kalau dia mau jadi pemain basket dari keluarganya," ucapnya. 

"Yaa akhirnya kita jalan-jalan berdua gak bikin konten, kemarin malah bilang ke keluarganya kalau gak jadi juga gapapa. Kan biasanya di kursi podcast gue, dia gak bisa duduk di situ, gue dudukin di sofa cuman kan podcast gue gak di sofa," sambungnya. 

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya kesulitan untuk bergerak karena mengalami kelumpuhan. Sementara, Gaga hanya mengalami luka ringan. 

Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih untuk itu ia mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Sayangnya saat sedang berjuang untuk mencari keadilan, Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara. Rencananya jenazah akan dikremasi di Krematorium Haeven Kamis, 16 Desember 2021. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga