img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Denny Sumargo menjadi salah satu artis yang turut hadir ke rumah duka Laura Anna di Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara. Ia memang belum kenal lama dengan Laura Anna namun perasaan sedih yang menyelimuti tidak dapat ditutupi. 

Denny Sumargo mengungkapkan jika dipertemuan pertamanya dengan Laura Anna banyak hal yang diceritakan. Apa saja cerita yang dibagikan oleh Laura Anna? Berikut artikelnya. 

Sedih Sepanjang Hari

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Denny Sumargo baru saja membuat konten video bersama dengan Laura Anna. Hal itu membuatnya sedikit tidak percaya saat mendengar kabar gadis 21 tahun itu telah meninggal dunia. 

Meski baru saja berkenalan Denny Sumargo mengaku dirinya tidak bisa menahan kesedihan atas kepergian dari Laura Anna. Ia mengaku seharian penuh merasakan kesedihan layaknya ditinggalkan orang yang sangat dekat. 

"Ya pasti sedih yaa, kalau gue pribadi kan baru kenal, dan kemarin itu emang udah janjian mau ketemuan tapi dianya ada janji kemana-mana dulu dan akhirnya kemarin malam baru bisa janji ketemu," ucap Denny Sumargo di Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu malam, 15 Desember 2021.

Topik Terkait