img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dara Arafah dan Awkarin memberikan penghormatan terakhirnya kepada mendiang Edelenyi Laura Anna. Keduanya membagikan momen ketika berfoto dengan jenazah Laura Anna yang telah dimasukkan ke dalam peti.

Tak lupa, Dara Arafah dan Awkarin memberikan pesan mengharukan sekaligus mendoakan kepergian Laura Anna. Seperti apa pesan mereka? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pesan Terakhir Awkarin kepada Laura Anna

Instagram/awkarin
Foto : Instagram/awkarin

Meninggalnya Laura Anna membuat keluarga, rekan-rekan selebritis, hingga warganet tenggelam dalam duka. Tak ayal, momen ketika peti jenazah Laura Anna disemayamkan di ruang 107 Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara menjadi hal yang menguras air mata.

Para pelayat hadir untuk menghadiri acara Kebaktian Penghiburan pada Rabu malam, 15 Desember 2021, termasuk Awkarin. Selebgram bernama asli Karin Novilda tersebut terlihat membagikan sebuah foto saat melihat jenazah Laura Anna di dalam peti.

Awkarin ditemani Erika Carlina, Dara Arafah, dan Sarah Gibson terlihat menatap jenazah Laura Anna yang berada di dalam peti. Keempatnya menatap jenazah sang sahabat dengan mata sembab dan ekspresi sedih tak terbendung.

Topik Terkait