img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Kevin Julio dan Aurora Ribero dipertemukan dalam sebuah series berjudul Kaget Nikah. Series yang akan tayang di aplikasi streaming WeTV dan juga Iflix ini akan tayang pada 23 Desember 2021 mendatang dengan jumlah 10 episode. 

Series ini menceritakan tentang kisah Lalita diperankan oleh Aurora Ribero yang mengalami sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre diperankan oleh Kevin Julio, pemuda yang menolongnya. 

Lalita dan Andre terpaksa menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta. Seperti apa cerita pada pemain terkait seriesnya ini? Berikut artikelnya. 

Hal Tabu Menjadi Hiburan

Instagram/ @wetvindonesia
Foto : Instagram/ @wetvindonesia

Satu lagi series yang akan tayang yaitu WeTV Original Kaget Nikah. Lesley Simpson, Country Head WeTV dan Iflix Indonesia mengatakan series ini mengusung topik tabu yang dikemas dalam angle yang sangat menghibur dan lucu. 

"Semua adegan akan dipenuhi dengan tawa, dan tentu saja adegan yang berkesan yang akan jadi pembicaraan penonton. Mahakarya Vemmy Sagita ini, didukung oleh semua pemain yang cocok untuk peran tersebut. Kami berharap WeTV kembali menghadirkan hiburan yang meledak di Indonesia," kata Lesley Simpson di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Desember 2021.

Topik Terkait