img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Pecinta Wattpad populer pasti tahu cerita Keluarga Hitung-hitungan karya Icha Widy! Cerita populer yang sudah dibaca lebih dari 1,8 juga kali ini akan dibuat menjadi serial drama Indonesia dengan judul yang sama. Untuk kalian para penggemar yang sudah sangat menantikan kisah Odoy dan Uca versi layar kaca, maka Keluarga Hitung-hitungan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Drama series persembahan Viu Original yang sudah tayang sejak 16 Maret 2024 ini dibintangi oleh aktris muda berbakat Tissa Biani sebagai Shuha Greesa, seorang perempuan yang sangat suka belanja. Sebelum proyek drama ini, Tissa Biani telah sukses membintangi film ‘Agak Laen’ yang sudah mencapai lebih dari 7 juta penonton di bioskop. Sementara itu, Lawan mainnya adalah Kevin Julio, yang akan berperan sebagai Ozha Doyigar, di laki-laki yang penuh perhitungan. Popularitas Kevin Julio sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan dia memiliki lebih dari 3,5 juga pengikut di Instagram.

Penasaran seperti apa Viu Original x Grab, Keluarga Hitung-hitungan? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Keluarga Hitung-hitungan

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Serial drama Keluarga Hitung-hitungan bercerita tentang kehidupan rumah tangga dari pasangan suami istri muda Ozha Doyigar dan Shuha Greesa yang penuh dengan drama dan komedi. Ozha Doyigar, atau yang akrab dipanggil dengan nama Odoy, adalah seorang laki-laki yang sangat perhitungan jika berkaitan dengan yang namanya keuangan. Dia bahkan memiliki julukan ‘si pelit’ karena selalu melakukan perhitungan terhadap apa pun yang merupakan pengeluaran.

Odoy menikah dengan Shuha Greesa, atau yang biasa dipanggil Uca, yang memiliki kepribadian sangat berbeda dengannya. Uca adalah seorang perempuan yang sangat boros dan sangat suka berbelanja. Dia tidak ingin menyia-nyiakan uang yang dimilikinya dan menggunakannya sebaik mungkin untuk kehidupan sehari-harinya. Perbedaan sifat mereka yang sangat bertolak belakang ini menjadi konflik yang seru sekaligus lucu.

Topik Terkait