img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Series terbaru akan tayang di WeTV pada 23 Desember 2021 mendatang. Series berjudul Kaget Nikah ini disebut-sebut sebagai American Pie versi Indonesia. Sebab, ceritanya akan menyerempet hal-hal tabu namun dikemas dengan komedi. 

Series ini menceritakan tentang kisah Lalita diperankan oleh Aurora Ribero yang mengalami sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre diperankan oleh Kevin Julio, pemuda yang menolongnya. Lalita dan Andre terpaksa menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta. Seperti apa kisahnya? Langsung di scroll

Bagaikan American Pie

Ist
Foto : Ist

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan jika series Kaget Nikah akan terus dikembangkan untuk membangkitkan kualitas dari para penulis di Indonesia. 

"Kami terus produksi series, karena visi WeTV ini mulai beroperasi mau membangkitkan dunia hiburan di Indonesia untuk membangkitkan kualitas tayangan dan penulis Indonesia bisa tranding di Indonesia," kata Lesley di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Desember 2021.

Salah satunya, series terbaru yaitu Kaget Nikah. Ia menyampaikan jika cerita dari series ini sangat jarang diangkat di Indonesia. Sebab, akan menyerempet dengan hal-hal yang tabu. 

Topik Terkait