img_title
Foto : Instagram/@itskeziakaramoy

IntipSeleb – Kezia Karamoy akui kabar hamil di luar nikah. Pernikahannya dengan pria bernama Axcel Narang melahirkan dua buah hati. Saat ini, wanita 26 tahun itu tengah disibukkan dengan perannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Ia juga mendapat julukan hot mama oleh netizen.

Setelah melahirkan anak pertama pada Agustus 2017 lalu, publik dibuat tanda tanya soal kehamilannya. Kezia yang baru menggelar pernikahan para Maret 2017 itu dikatakan telah hamil di luar nikah. Mendapat kabar seperti itu, adik Angel Karamoy langsung membantah. Namun, baru-baru ini, Kezia secara blak-blakan mengakui kabar soal dirinya hamil diluar nikah.

Merasa hot mama

Kezia KaramoySumber: Instagram/@itskeziakaramoy

Lewat acara Hotman Paris Show pada Kamis, 12 Desember 2019, Kezia bicara soal banyak hal. Hotman Paris dan Melaney Ricardo selaku pembawa acara bicara soal kriteria hot mama. Kezia mengaku bahwa dia adalah hot mama karena bisa mengurus anak, suami dan keluarga.

“Oke aku hot mama karena aku ngurus anak, walaupun aku ngurus anak dan anaknya udah dua tapi suami juga nggak terbengkalai, masih perhatian sama suami, anak dan keluarga,” katanya.

Kezia akui hamil di luar nikah

Topik Terkait