img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb –Kehamilan sebelum menikah masih dianggap sebagai momok memalukan bagi masyarakat Indonesia. Terutama bila kejadian itu diamali oleh pasangan artis akan menjadi bulan-bulanan publik.

Beberapa artis di bawah ini mengaku hamil di luar pernikahan. Di depan publik mereka mengaku bahwa kehadiran buah hati yang menambah kesempurnaan keluarga itu didapatkan dari hasil berhubungan intim di luar pernikahan. Meski begitu, mereka mengikat janji suci pernikahan untuk mempertanggungjawabkan tingkah mereka. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Kezia Karamoy

Kezia KaramoySumber: Instagram/@itskeziakaramoy

Kezia Karamoy dan suaminya Axcel Narang menggelar pernikahan pada Maret 2017 silam. Setelah itu, adik Angel Karamoy itu melahirkan buah hati pertamanya pada Agustus 2017. Meski sempat membantah, mantan anggota Cherrybelle ini akhirnya mengaku hamil diluar nikah karena jauh dari Tuhan

“Aku bilang sama suami, ‘ayo kita salah, kita pertanggungjawabkan apa yang kita lakuin’ dan itu jadi kesaksian hidup aku. Di saat aku terjatuh, kita deket sama Tuhan, kita terjatuh kita lari lagi dan sekarang aku hidup bahagia. Aku punya berkat yg begitu indah, aku dikaruniakan dua anak. Awalnya aku menjalin hubungan dengan suami aku yang sekarang karena memang saling sayang, tapi karena kita lupa diri jadinya kita terjatuh,” kata Kezia Karamoy saat berada di Hotman Paris Show 12 Desember 2019.

Sumber: Kezia Karamoy Akui Hamil di Luar Nikah Karena Jauh dari Tuhan

Topik Terkait