img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Doddy Sudrajat lagi-lagi menuai perhatian publik saat dicecar tentang pertanyaan pengubahan nama anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah. 

Namun sayangnya, jawaban Doddy justru membuat warganet kebingungan dan tak sedikit justru menghujat ayah Vanessa Angel itu. Lantas, apa jawaban Doddy? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jawaban Doddy Ubah Nama Gala di Buku Yasin

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

Doddy Sudrajat belakangan terlihat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose. Ia kemudian dicecar berbagai pertanyaan tentang tindakannya yang sempat membuat heboh. 

Salah satunya adalah saat Doddy mengubah nama Gala Sky di buku Yasin 40 harian Vanessa Angel. Feni Rose menanayakan hal tersebut saat bermain dalam segmen ‘Fitnah atau Fakta’. 

"Pak Doddy, fitnah atau fakta bahwa yang membuat pak Doddy itu menulis nama di buku yasin, Gala itu namanya jadi Gala Sky Adzan itu adalah karena pengaruh orang-orang lain. Sebenarnya sih pak Doddy enggak gitu-gitu amat. Fitnah atau fakta? Emang kenapa kalau ditaruh nama Andriansyah itu kenapa?"tanya Feni Rose dilansir IntipSeleb pada YouTube Trans TV, 16 Desember 2021.

Topik Terkait