img_title
Foto : Instagram/ameilia_edelenyi

IntipSeleb – Semenjak heboh berita kematian selebgram Laura Anna, warganet salfok dengan sosok ayah yang begitu romantis dan sangat sayang terhadap Laura Anna yaitu Papa Gabor. Merasa terpukul dan amat kehilangan, ternyata papa Gabor memiliki keyakinan yang berbeda dengan bunda Ameilia.

Kepergian Laura Anna menyisakan luka mendalam bagi seluruh sahabat yang dekat dengan dirinya, begitupun denga seluruh anggota keluarga. Sosok papa Gabor berhasil menarik banyak simpati publik, saaEt berada di rumah duka papa Gabor terlihat begitu kuat dan tegar. Yuk intip potret romantis papa Gabor dan bunda Ameilia Edelenyi yang ternyata berbeda agama.

Publik terkejut usai pernyataan bunda Ameilia Edelnyi yang mengaku selama ini berbeda agama dengan almarhum Laura Anna. Pernyataan bunda Laura Anna tersebut, seakan membuat publik heboh, dan menuai banyak pertanyaan yang muncul membahas soal agama ketiga anaknya yang lain.

Instagram/ameilia_edelenyi
Foto : Instagram/ameilia_edelenyi

Bunda Ameilia Edelnyi yang memeluk agama Islam sedangkan papa Gabor memeluk agama Kristen. Laura Anna yang ikut keyakinan sang papa, membuat bunda Ameilia banjir pujian warganet karena dianggap telah bertoleransi sangat besar dalam keluarganya.

Instagram/ameilia_edelenyi
Foto : Instagram/ameilia_edelenyi

Pada saat malam natal, bunda Ameilia Edelenyi tampak terlihat menemani sang suami papa Gabor untuk merayakan natal bersama sejumlah umat kristen lainnya. Toleransi besar di keluarga Laura Anna tampak begitu sempurna.

Topik Terkait