img_title
Foto : Film Backstage

IntipSeleb – Kakak-beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla baru saja meluncurkan sebuah single untuk soundtrack film Backstage. Keduanya pun memang turut berperan dan membintangi film tersebut. 

Sissy dan Vanesha merilis single bertajuk 'Melangkah'. Single ini merupakan soundtrack pertama film Backstage. Seperti apa lagu tersebut hingga membuat Sissy dan Vanesha menangis? Berikut artikelnya. 

Soundtrack Film Backstage

Film Backstage
Foto : Film Backstage

Duet aktris kakak-beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla menghasilkan sebuah karya yang berjudul ‘Melangkah' untuk soundtrack film Backstage. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Vanesha, Sissy dengan komposer ternama, Andi Rianto. Sementara liriknya ditulis oleh Monty Tiwa. 

“Dari awal kami memang bertekad untuk menjadikan Backstage sebagai film bertema musik dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu kami memutuskan untuk melibatkan Andi Rianto yang merupakan salah satu komposer terbaik di Indonesia dalam project ini. Dan hasilnya sangat memenuhi ekspektasi kami," ujar Robert Ronny, Produser film Backstage kepada awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Desember 2021.

Selain lagu Melangkah, di film ini, ada dua lagu karya Andi Rianto lainnya , yaitu Apa Adanya, dan Aku Takkan Berhenti yang liriknya ditulis oleh Wieke Gur. 

Topik Terkait