img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gala Sky Andriansyah kembali mengundang kesedihan publik. Hal ini terlihat dari salah satu video yang memperlihatkan kunjungan Bebizie saat berada di rumah alm. Vanessa Angel

Saat tengah bermain dengan Bebizie, tiba-tiba saja Gala Sky memanggilnya dengan sebutan ‘mami’. Kok bisa? Langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Gala Sky Panggil Bebizie Mami

instagram/bebizie
Foto : instagram/bebizie

Gala Sky belakangan selalu menjadi sorotoan publik usai kepergiaan alm. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keluarga kedua almarhum kini tengah dalam kondisi memperebutkan hak asuh Gala Sky. 

Namun, baru-baru ini terlihat sebuah video yang mengundang kesedihan publik. Hal ini berawal saat pelantun lagu Jangan Bilang Sayang ini berkunjung ke rumah alm. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk menemui Gala. 

Saat bermain bersama, Gala Sky tiba-tiba saja memanggil Bebizie dengan sebutan mami. Hal itu berawal saat salah satu teman di dalam rumah menanyakan kepada Gala keberadaan maminya, tanpa terduga, Gala langsung menunjuk Bebizie. Dalam video tersebut, Bebizie terlihat memiliki potongan rambut yang mirip dengan Vanessa Angel.

Topik Terkait