img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – IntipSeleb selalu menyajikan berita-berita yang menarik terkait dengan kisah seputar selebriti mulai dari lokal hingga mancanegara. Kini, kami sudah merangkum beberapa artikel yang paling banyak pembacanya pada 18 Desember 2021.

Mulai dari penampakan Laura Anna hingga Gala Sky yang memanggil Bebizie dengan sebutan mami. Penasaran kan dengan rangkuman berita IntipSeleb di 18 Desember 2021? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Anak Indigo Lihat Arwah Laura Anna, Lagi Nangis dan Ucapkan Hal Ini

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Selebgram Laura Anna telah meninggal pada Rabu 15 Desember 2021. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakitnya, akibat kecelakaan dengan Gaga Muhammad pada Desember 2019. Saat ini, banyak orang menduga bahawa Laura Anna meninggal karena gerd yang mengakibatkan asam lambung naik yang membuat sesak hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Hal itu terjadi karena pikiran yang membuat Laura Anna stres. Namun, hal tersebut masih diduga dan masih dalam penyelidikan keluarga untuk mendapatkan keadilan dari Gaga Muhammad. Saat hebohnya Laura Anna meninggal, seorang anak Indigo bernama Tiara mengaku telah melihat arwah Laura Anna. 

Baca artikel selengkapnya di sini. 

Topik Terkait