img_title
Foto : Instagram/marcellsiahaans

IntipSeleb – Marcell Siahaan blak-blakan alasannya memeluk agama Islam. Sebelumnya, pelantun lagu Tak Terganti itu bolak-balik pindah agama. Ia menganut agama Kristen, Buddha, hingga akhirnya menjadi mualaf.

Rupanya, Marcell Siahaan memiliki perjalanan spritual yang tidak sebentar. Hingga akhirnya, Marcell tergerak anut agama Islam setelah menikah dengan Rima Melati Adams. Seperti apa pengakuan Marcell Siahaan pindah agama ke Islam? Berikut penjelasannya.

Ingin Dekat dengan Tuhan

Ist
Foto : Ist

Marcell Siahaan awalnya terlahir sebagai pemeluk agama Kristen. Ia lalu sempat pindah agama ke Buddha saat menikah dengan Dewi Lestari. Namun, Marcell tergerak masuk agama Islam setelah menikah dengan Rima Melati Adams.

Melakukan perjalanan spiritual yang cukup rumit, Marcell Siahaan mengaku tidak takut. Ia bertekad ingin intim dan dekat dengan Tuhan. Marcell menghabiskan waktunya untuk dapat khusyuk beribadah dengan Tuhan.

“Kenapa perjalanan (spiritual) gua seperti ini? Karena gua gak mau merasa takut. Gua pengen terus mencari cara menjembatani gimana caranya gua benar-benar bisa khusyuk. Bisa benar-benar intim dengan sang khalik. Dan akhirnya itu yang pengin gua dapetin,” kata Marcell Siahaan di YouTube Daniel Mananta Network, pada 31 Maret 2021.

Topik Terkait