img_title
Foto : Instagram/therealdiansastr

IntipSeleb – Aktris cantik pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini menceritakan pengalaman spiritualnya dalam mencari Tuhan. Dian Sastrowardoyo yang terlahir dari keluarga beda agama, memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Lahir dari seorang ibu yang memeluk agama Katolik dan ayah Buddha, Dian Sastro sempat ragu dan bimbang soal keyakinan yang akan ia anut. Sempat mempelajari semua agama, pemain tokoh Cinta ini akhirnya masuk Islam diusia 13 tahun. Penasaran, yuk simak ceritanya.

Sempat Ragu dan Bimbang, Dian Sastrowardoyo Putuskan Masuk Islam Diusia 17 Tahun

YouTube/Daniel Mananta
Foto : YouTube/Daniel Mananta

Pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo tersebut mengaku lahir di keluarga yang memiliki kepercayaan yang berbeda. Dian Sastro yang sempat mencari-cari kejelasan soal isi hatinya dalam urusan agama, akhirnya memutuskan untuk memeluk Islam.

Melewati perjalanan spiritual yang cukup panjang, Dian Sastrowardoyo sempat mempelajari semua agama. Berawal dari soal keraguan hati dan mencari jawaban, Dian Sastro mantap masuk Islam usai mengikuti pengajian.

Saat diundang ke podcast Daniel Mananta, Dian Sastro menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk memeluk agama Islam. "Gue dibesarkan secara Katolik dan nyokap itu Katoliknya kuat banget, sedangkan bokap Buddha, dan diumur 17 itu gue pengen cari dan akhirnya ketemunya di Islam," ujar Dian Sastrowardoyo di podcast Daniel Mananta, dilansir IntipSeleb Senin, 20 Desember 2021.

Topik Terkait