img_title
Foto : Instagram/jscmila

IntipSeleb – Tersanjung The Series telah tayang pada 8 Desember 2021 di platform streaming WeTV. Series ini merupakan hasil karya sutradara Anggy Umbara dan diperankan oleh Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya

Anggy mengungkapkan jika melalui series ini, ia ingin mengangkat isu pemberdayaan perempuan. Hal itu diperlihatkan melalui sosok Indah yang diperankan oleh Jessica Mila. Seperti apa isu itu diangkat oleh Anggy Umbara? Berikut artikelnya. 

Angkat Isu Pemberdayaan Perempuan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sutradara Original WeTV Tersanjung The Series, Anggy Umbara menganggap jika series garapannya ini merupakan sebuah IP yang besar. Ia mencoba mengangkat isu pemberdayaan perempuan melalui sosok Indah. 

"Waktu ditawarin Tersanjung kan itu IP yang besar banget, saya pikir ikutin film agak jauh jadi kita ikutin akarnya aja yaitu sinetronnya. Indah itu kan realitas perempuan jaman sekarang banget yang hidup di Jakarta sendirian berjuang segala macem, yaa women empowerment ini sih yang kita coba angkat," ucap Anggy Umbara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 

Jessica Mila yang memerankan sosok Indah pun menganggap jika perannya bisa menjadi sebuah contoh agar masyarakat bisa berbicara ketika mengalami kejadian kekerasan seksual. 

Topik Terkait