img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Fuji dan Fadly Faisal merayakan ulang tahun Vanessa Angel yang jatuh pada hari ini, 21 Desember 2021. Meski telah meninggal dunia, kedua adik dari Bibi Ardiansyah tersebut tetap mengingat ulang tahun dari Vanessa Angel.

Dengan pesan pilu, Fuji dan Fadly Faisal membagikan momen-momen bersama Vanessa Angel semasa hidupnya. Seperti apa ucapan ulang tahun keduanya kepada mendiang Vanessa Angel? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ucapan Pilu Fuji Merayakan Ulang Tahun Vanessa Angel

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Vanessa Angel telah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada 4 November 2021 lalu. Suami Vanessa, Bibi Ardiansyah juga meninggal dunia dalam kecelakaan naas tersebut. Hingga kini, keluarga, sahabat, hingga penggemar masih tenggelam dalam duka atas meninggalnya Vanessa dan Bibi.

Meski telah meninggal dunia, ulang tahun Vanessa Angel yang jatuh pada 21 Desember 2021 tidak dilupakan. Fuji, adik Bibi Ardiansyah masih mengingat jelas tanggal di mana kakak iparnya seharusnya berulanng tahun ke-28 tahun.

Melalui Instagram, Fuji membagikan momen kejutan ulang tahun Vanessa Angel tahun lalu. Dalam video yang dibagikan, terlihat Bibi Ardiansyah memegang kue ulang tahun dan menghampiri Vanessa, yang saat itu hendak menggendong Gala Sky.

Topik Terkait