img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Doddy Sudrajat turut memperingati ulang tahun mendiang Vanessa Angel ke-28 tahun pada hari ini, 21 Desember 2021. Melalui Instagramnya, Doddy memperlihatkan sederet foto lawas dirinya dengan Vanessa Angel.

Tak lupa, Doddy Sudrajat juga mendoakan Vanessa Angel. Ia rupanya juga mengaku memiliki rencana untuk merayakan ulang tahun Vanessa Angel. Seperti apa foto-foto lawas Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel? Scroll yuk!

Vanessa Angel seharusnya berulang tahun ke-28 pada 21 Desember 2021. Meski begitu, Doddy Sudrajat tetap mengingat ulang tahun Vanessa Angel. Ia membagikan foto-foto lawasnya dan menuliskan doa untuk sang anak.

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

“Al-fatihah kak, diampunkan segala salah dan khilafmu. Hari ini tgl 21 Desember hari lahirmu pernah kita agendakan sebulan kemarin, rencana kita ke Bali sama-sama, tetapi yg Maha punya rencana terbaik yaitu Allah berkehendak lain,” tulis Doddy Sudrajat di Instastory @dodysoedrajat_1.

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

Kemudian, Doddy Sudrajat berharap Vanessa Angel telah tenang di surga. Sementara dirinya dan keluarganya menghadapi segala ujian serta cobaan dengan tenang.

Topik Terkait