X

IntipSeleb – Doddy Sudrajat seakan meragukan jika Gala Sky Andriansyah merupakan anak dari mendiang Bibi Ardiansyah. Ia mengaku akan melakukan tes DNA kepada cucunya itu. Mendengar hal itu, ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal langsung meradang. 

Faisal tampak tidak menyangka jika Doddy Sudrajat akan melakukan hal itu kepada cucunya. Ia pun menganggap apa yang akan dilakukan Doddy merupakan hal yang gila. Seperti apa ungkapan kekesalan Faisal? Berikut artikelnya. 

Ingin Tes DNA Setelah Dapat Perwalian

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Doddy Sudrajat tampak serius ketika membicarakan anak dari mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Ia kini tengah mengajukan permohonan perwalian atas sang cucu. 

Doddy Sudrajat mengungkapkan usai sidang perwalian selesai ia akan segera membicarakan mengenai tes DNA untuk Gala Sky Andriansyah. 

"Belum (tes DNA). Pokoknya sidang hari ini masih seperti kuasa hukum saya bilang masih dalam tahap pembacaan permohonan aja. Untuk DNA kita bicarakan nanti," ucap Doddy Sudrajat di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin, 20 Desember 2021.

Permintaan Gila

img_title
Foto : Instagram/h_faisal__69

Faisal yang mendengar hal tersebut langsung meradang. Menurutnya semua data menunjukkan jika Gala Sky merupakan anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia pun menegaskan tidak perlu dilakukannya tes DNA. 

"Nah itu lah, sudah jelas-jelas itu anak lahir, nih akte nya, nih surat nikahnya apalagi menurut saya itu sudah final, kalau sekarang pihak lain meragukan cucu saya yaudah gak usah diurus biar saya yg urus ngapain harus tes DNA gak perlu tes DNA," ucap Fasial di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 20 Desember 2021.

Faisal pun menganggap permintaan tes DNA itu merupakan hal gila. Sebab, menurutnya Gala Sky Andriansyah sudah jelas merupakan cucuknya dan tidak perlu dilakukan tes DNA. 

"Apanya mau di tes DNA, anak cucu saya nggak perlu. Itu sudah final. Ngapain minta-minta gila itu mah, nggak diakui ya sudah cukup bagi saya mengakuinya," pungkas Faisal. 

Seperti yang diketahui, kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah cukup menghebohkan publik. Keduanya tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kendaraan dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Saat tiba di Tol Jomo, KM 673 kendaraan yang dikendarai oleh sopri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri.

Mobil kemudian terpelanting dan berputar kemudian berhenti di lajur cepat. Kejadian itu langsung merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sementara sang anak Gala Sky Andriansyah, babysitternya dan supir mengalami luka-luka. 

Pada Jumat, 5 November 2021 jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat.

Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kedua keluarga justru berseteru. Suasana semakin memanas ketika membahas mengenai perwalian dari Gala Sky Andriansyah. Lalu, siapakah yang berhak atas perwalian itu? Kita tunggu putusan Pengadilan Agama. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga