img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Doddy Sudrajat seakan meragukan jika Gala Sky Andriansyah merupakan anak dari mendiang Bibi Ardiansyah. Ia mengaku akan melakukan tes DNA kepada cucunya itu. Mendengar hal itu, ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal langsung meradang. 

Faisal tampak tidak menyangka jika Doddy Sudrajat akan melakukan hal itu kepada cucunya. Ia pun menganggap apa yang akan dilakukan Doddy merupakan hal yang gila. Seperti apa ungkapan kekesalan Faisal? Berikut artikelnya. 

Ingin Tes DNA Setelah Dapat Perwalian

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Doddy Sudrajat tampak serius ketika membicarakan anak dari mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Ia kini tengah mengajukan permohonan perwalian atas sang cucu. 

Doddy Sudrajat mengungkapkan usai sidang perwalian selesai ia akan segera membicarakan mengenai tes DNA untuk Gala Sky Andriansyah. 

"Belum (tes DNA). Pokoknya sidang hari ini masih seperti kuasa hukum saya bilang masih dalam tahap pembacaan permohonan aja. Untuk DNA kita bicarakan nanti," ucap Doddy Sudrajat di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin, 20 Desember 2021.

Topik Terkait