img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb –Sinetron ANTV Cinta di Dalam Perjodohan kini telah memasuki episode ke 38 dan tayang pada Selasa, 21 Desember 2021. Semakin seru, kisah sinetron ini ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. 

Kisah para tokoh di dalamnya pun semakin menegangkan. Mau tahu seberapa menegangkan alur cerita Cinta di Dalam Perjodohan? Yuk langsung aja simak sinopsisnya di bawah ini ya, check it out!

Hendra Menghasut Azka

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada episode 38 ini, Devan pergi menuju gedung Persada dan tak sengaja bertemu dengan Gio. Gio pun meminta Devan untuk minta maaf kepada mamanya karena sudah bersikap kasar.

Devan yang tak tahu siapa Gio pun diberi tahu oleh Wilona bahwa ia anak Tamara. Sontak, Devan pun menonjok Gio di tempat. Wilona berusaha memberhentikan perkelahian yang terjadi antara Devan dan Gio. Namun Devan menegaskan bahwa Tamara, ibunda Gio telah menghancurkan pernikahan orang tuanya.

Di lain sisi, Azka mendatangi rumah Hendra, tetapi dirinya justru bertemu dengan Edwin yang menghinanya. Tak sengaja, setelah insiden kebakaran rumah Tamara, Edwin keceplosan mengenai insiden tersebut.

Topik Terkait