X

IntipSeleb – Sinetron ANTV Cinta di Dalam Perjodohan kini telah memasuki episode ke 38 dan tayang pada Selasa, 21 Desember 2021. Semakin seru, kisah sinetron ini ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. 

Kisah para tokoh di dalamnya pun semakin menegangkan. Mau tahu seberapa menegangkan alur cerita Cinta di Dalam Perjodohan? Yuk langsung aja simak sinopsisnya di bawah ini ya, check it out!

Azka Kepikiran Tentang Perjodohan Gio dan Nayla

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Di episode 38 kali ini, Azka mengajak Gio berbicara tatap mata di rooftop untuk menanyakan surat wasiat beserta hubungan yang terjalin antara Gio dan Nayla. Azka pun ingin tahu dan segera menyusuli mereka.

Gio tak kepikiran sama sekali mengenai harta warisan, namun membahas sejauh mana hubungan Azka dengan Nayla. Azka pun menanyakan kembali kepada Gio. Nayla yang mendengar hal tersebut senang. Azka pun menyuruh Nayla untuk masuk ke dalam mobil namun ditolak. 

Azka pun kepikiran mengenai perjodohan Gio dan Nayla. Demi warisan, Nayla berusaha menenangkan Azka karena ia tak ingin ini dijadikan masalah karena belum tentu akan terjadi. Sembari menenangkan, Nayla pun memegang tangan Azka dan melihat ada tato pada bagian tersebut. Kaget, Nayla kurang nyaman dan meninggalkan Azka. Azka pun kesal dan memukul tangannya yang bertato.

Fakta Mengejutkan Tentang Warisan

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Masih tak terima atas keputusan Nayla harus menikah dengan Gio, Azka pun mendesak untuk tahu apa yang terjadi di balik ini semua. Gio menyuruh Azka bertanya kepada sang mama, Tamara dan menyebabkan mereka bertengkar. Wilona yang baru saja tiba, melihat perkelahian tersebut kaget dan berusaha melerai perkelahian itu.

Wilona yang menduga perkelahian tersebut karena perjodohan Nayla dan Gio pun menyebut hal itu, dan membuat Azka kaget. Azka mendesak Wilona untuk menjelaskan. Tanpa sadar, Azka tak sengaja mendorong Wilona. Gio dan Nayla yang melihat aksi tersebut kesal dan geram kepada tindakan Azka.

Nayla kecewa Azka bersikap kasar dan terus membahas soal wasiat mengenai perjodohan secara terus menerus. Nayla pun memberi tahu bahwa ia harus menikah dengan anak Adrianto. Azka yang mengetahui hal tersebut sangat syok dibuatnya.

Azka pun mendatangi Hendra. Devan yang berada ditempat kaget bahwa Azka merupakan anak Tamara. Akhirnya keduanya berkelahi. Hendra membiarkan saja. Tapi akhirnya Hendra memisahkan Devan dan Azka. Devan marah dan bilang, urusannya dengan Azka belum selesai. Hendra bilang sama Azka soal  wasiat Adrianto dan Azka nggak berhak nikahin Nayla, karena bukan anak Adrianto. Dan Hendra berniat menikahkan Nayla dengan Devan yang masih punya darah Adrianto. Azka kaget.

Bergegas, Azka pun mendatangi Hendra. Devan kaget saat tahu Azka anak Tamara. yang membuat keduanya berkelahi. Hendra pun berusaha melerai perkelahian dan kembali menjelaskan pertanyaan dari Azka soal warisan. Devan yang berbeda urusan pun menyatakan bahwa mereka belum selesai.

Lalu Hendra mengungkapkan tentang wasiat Adrianto yang menyatakan bahwa Azka tidak berhak menikahi Nayla, karena bukan anak Adrianto. Dan Hendra berniat menikahkan Nayla dengan Devan yang masih punya darah Adrianto. Azka pun semakin kaget. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga