img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Sinetron ANTV Cinta di Dalam Perjodohan kini telah memasuki episode ke 38 dan tayang pada Selasa, 21 Desember 2021. Semakin seru, kisah sinetron ini ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. 

Kisah para tokoh di dalamnya pun semakin menegangkan. Mau tahu seberapa menegangkan alur cerita Cinta di Dalam Perjodohan? Yuk langsung aja simak sinopsisnya di bawah ini ya, check it out!

Azka Kepikiran Tentang Perjodohan Gio dan Nayla

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di episode 38 kali ini, Azka mengajak Gio berbicara tatap mata di rooftop untuk menanyakan surat wasiat beserta hubungan yang terjalin antara Gio dan Nayla. Azka pun ingin tahu dan segera menyusuli mereka.

Gio tak kepikiran sama sekali mengenai harta warisan, namun membahas sejauh mana hubungan Azka dengan Nayla. Azka pun menanyakan kembali kepada Gio. Nayla yang mendengar hal tersebut senang. Azka pun menyuruh Nayla untuk masuk ke dalam mobil namun ditolak. 

Azka pun kepikiran mengenai perjodohan Gio dan Nayla. Demi warisan, Nayla berusaha menenangkan Azka karena ia tak ingin ini dijadikan masalah karena belum tentu akan terjadi. Sembari menenangkan, Nayla pun memegang tangan Azka dan melihat ada tato pada bagian tersebut. Kaget, Nayla kurang nyaman dan meninggalkan Azka. Azka pun kesal dan memukul tangannya yang bertato.

Topik Terkait