img_title
Foto : Instagram/marcella_simon

IntipSeleb – Marcella Simon sebelumnya sempat menghebohkan publik usai memutuskan untuk pindah agama dari Kristen menjadi mualaf. Ia mengaku mendapat hidayah dan akhirnya mantap dengan keputusannya tersebut.

Di perjalanannya menjadi mualaf. Ia mengaku langsung menjadi ‘tamu Allah’. Lantas, apa maksudnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dapat Hidayah dan Bimbingan dari Cut Meyriska

instagram/marcella_simon
Foto : instagram/marcella_simon

Marcella Simon membeberkan pengalamannya yang memilih untuk pindah agama dari Kristen menjadi mualaf. Ia mengaku bahwa keputusannya itu tak lepas dari bimbingan temannya yakni Cut Meyriska. 

Ia mengaku keputusannya itu dilakukan sebab ia mendapatkan hidayah dari agama Islam. Ia merasakan kedamaian yang tentram hingga akhirnya melafalkan dua kalimat syahadat dengan tuntunan dari Ustaz Adi Hidayat (UAH). 

“Banyak yang bilang aku beruntung memiliki seseorang seperti kamu di sampingku @cutmeyriska, Allah mengirimkan seseorang seperti kamu. Empat surah pendek pertamaku, Alquran pertamaku, kajian pertamaku, bahkan syahdatku kamu ada bersamaku, terima kasih sahabat,” tulis Marcella Simon. 

Topik Terkait