img_title
Foto : Instagram/jojosuherman

IntipSeleb – Pada tahun 2018, Joshua Suherman akhirnya menjalin hubungan dengan Clairine Clay setelah putus dengan dua wanita. Tak beralangsung lama, Joshua Suherman pun melamar kekasihnya itu, hingga pada 22 Desember 2022, Joshua Suherman resmi menjadi suami Clairine Clay.

Seiman dengan Clairine Clay, berikut profil dan kisah cinta Joshua Suherman hingga akhirnya sah jadi suami. Yuk, langsung intip ulasannya di bawah ini!

Biodata umum dan karier Joshua Suherman

Dok. Joshua Suherman
Foto : Dok. Joshua Suherman

Joshua Suherman atau disapa Jojo adalah seorang penyanyi cilik, bintang iklan, aktor, sekaligus presenter yang pernah populer. Lagu Jojo yang membuat terngiang hingga saat ini adalah Air atau Dikobok-kobok. 

Pria yang kelahiran Surabaya, 3 November 1992 ini, mengepakkan sayapnya di industri hiburan hingga usia remaja. Tidak hanya menciptakan berbagai lagu, Jojo juga terjun kedalam film da sinetron. 

Film Joshua Suherman yang paling pipoler adalah Joshua oh Joshua, Menebus Impian, Tendangan dari Langis, dan 3600 Detik. Sedangkan sinetron yang ia bintangi adalah Magic, Mutiara Hati, Anak Ajaib, Natal Putih, dan Inikah Rasanya. 

Topik Terkait