img_title
Foto : Instagram/sonnyseptian

IntipSeleb – Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tengah berbahagia menyambut kelahiran anak ketiganya pada 21 Desember 2021 kemarin. Anak ketiganya itu berjenis kelamin laki-laki dan dinamakan King Zawa Zafi Zayan Slova. 

Saat ditemui awak media, Fairuz A Rafiq membeberkan pengalamannya saat prosesi lahiran. Ia mengaku kedinginan dan mendapat anjuran dari dokter yang membuat kaget. Seperti apa pengalamannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Fairuz A Rafiq Kedinginan Saat Proses Lahiran

Zoom Pers Confrence
Foto : Zoom Pers Confrence

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian membagikan ceritanya saat proses lahiran anak ketiga mereka pada 21 Desember 2021 kemarin. Fairuz melahirkan anak ketiganya lewat operasi cesar dengan metode baru yang dikenal dengan sebutan ERACS. 

Namun, dipertengahan prosesi lahiran anak ketiga, Fairuz mengalami kedinginan. Hal ini membuat dokter yang bertugas langsung memangil Sonny Septian untuk menemani istrinya itu dan meledeknya untuk memberikan kehangatan. 

“Awalnya dia merasa kedinginan, terus dipanggil ke ruang operasi. Kata dokternya, 'Pak, istrinya butuh kehangatan tuh'," ucap Sonny Septian lewat konfrensi pers di RSIA Bunda, Jakarta, 22 Desember 2021. 

Topik Terkait