X

IntipSeleb – Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tengah berbahagia menyambut kelahiran anak ketiganya pada 21 Desember 2021 kemarin. Anak ketiganya itu berjenis kelamin laki-laki dan dinamakan King Zawa Zafi Zayan Slova. 

Saat ditemui awak media, Fairuz A Rafiq membeberkan pengalamannya saat prosesi lahiran. Ia mengaku kedinginan dan mendapat anjuran dari dokter yang membuat kaget. Seperti apa pengalamannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Fairuz A Rafiq Kedinginan Saat Proses Lahiran

img_title
Foto : Zoom Pers Confrence

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian membagikan ceritanya saat proses lahiran anak ketiga mereka pada 21 Desember 2021 kemarin. Fairuz melahirkan anak ketiganya lewat operasi cesar dengan metode baru yang dikenal dengan sebutan ERACS. 

Namun, dipertengahan prosesi lahiran anak ketiga, Fairuz mengalami kedinginan. Hal ini membuat dokter yang bertugas langsung memangil Sonny Septian untuk menemani istrinya itu dan meledeknya untuk memberikan kehangatan. 

“Awalnya dia merasa kedinginan, terus dipanggil ke ruang operasi. Kata dokternya, 'Pak, istrinya butuh kehangatan tuh'," ucap Sonny Septian lewat konfrensi pers di RSIA Bunda, Jakarta, 22 Desember 2021. 

Terkejut mendengar pernyataan dokter, Sonny Septian kemudian melontarkan candaan dan melakukan hal yang membuat Fairuz merasa lebih nyaman. 

“Kata saya, kalo kehangatan mah gak disni dok,” kata Sonny Septian sambil tertawa.

Harapan untuk Anak Ketiga

img_title
Foto : Zoom Pers Confrence

Lebih lanjut, Sonny Septian mengaku kelahiran anaknya yang ketiga sebagai kado terindah tutup tahun yang diberikan Allah kepadanya. 

Apalagi, anaknya lahir sesuai dengan harapan Fairuz dan Sonny Septian selama ini. "Alhamdulillah, sudah lahir pada 21 Desember 2021, jam 06.23 WIB. Beratnya 3.000 gram dan tinggi 50 sentimeter," ucap Sonny Septian. 

Sebagai ibu, Fairuz A Rafiq bertekad akan memberikan anaknya yang ketiga ASI eksklusif seperti anaknya lain. Menurutnya momen memberikan ASI menjadi momen yang spesial. 

“Aku dari anak pertama sampai sekarang mau ASI eksklusif selama dua tahun, enggak semua ibu bisa melakukan itu. Aku mau eksklusif walaupun aku nanti mulai kerja,” kata Fairuz. 

“Doanya mudah-mudahan mohon doanya semoga King Z bisa jadi anak yang soleh, sehat selalu, bersikap manis, diberikan kesehatan, orang tuanya bisa membesakan anaknya menjadi anak-anak yng berbakti anak yang soleh soleha,” tutup Fairuz A Rafiq. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga