img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Joshua Suherman dan Clairine Clay kini resmi menjadi sepasang suami istri setelah melakukan prosesi pemberkatan pernikahan pada Rabu, 22 Desember 2021.

Prosesi pemberkatan pernikahan keduanya dihadiri oleh keluarga terdekat serta ditayangkan lewat kanal YouTube Jojo and Clay. Khidmat, pernikahan tersebut berisikan pesan manis untuk mengikat janji sehidup semati. Mau tahu seperti apa pesan tersebut? Yuk langsung aja simak bersama IntipSeleb.

Pesan Manis Nan Haru Hiasi Pernikahan Clairine Clay dan Joshua Suherman

youtube/Jojo and Clay
Foto : youtube/Jojo and Clay

Anggun, Clairine Clay memasuki altar dengan gaun putih beserta veil panjang menuju Jojo Suherman yang terlihat menggunakan jas berwarna abu-abu.

Sebelum prosesi ikrar pengikatan, baik Jojo Suherman dan Clairine Clay saling memberikan pesan manis. Di awali dengan Jojo, sapaan akrabnya, ia memulai lebih dahulu dan mengaku tidak mengopi kata-kata tersebut dari internet dan murni dari hatinya.

“Tapi percaya, ini saya yang tulis, enggak copy dari Google. Clarine, aku kurang suka dengan istilah mengikat, karena terkesan dipaksa dan keras. Aku lebih suka dengan kata mengikatkan diri. Tapi seperti yang tadi Pak Ivan bilang, yang diikat bukan kamu, tapi aku sama kamu sama-sama mengikat janji kepada Kristus,” ungkap Jojo Suherman, dalam kanal YouTube Jojo and Clay, dilansir IntipSeleb, Rabu 22 Desember 2021.

Topik Terkait