img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Produser Paragon Pictures, Robert Ronny tetap yakin jika filmnya Backstage akan ditayangkan pada 30 Desember 2021. Ia menganggap akhir tahun memang waktu yang tepat untuk film itu ditayangkan. 

Film yang dibintangi artis kakak beradik Sissy Pricilia dan Vanesha Prescilla ini memang menghadirkan sebuah konsep baru dalam dunia film Indonesia. Seperti apa cerita dari produser film Backstage? Berikut artikelnya. 

Hadir Diakhir Tahun

Film Backstage
Foto : Film Backstage

Di akhir tahun 2021, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment menghadirkan sebuah film drama keluarga berjudul Backstage. Produser Paragon Pictures, Robert Ronny menganggap film ini memang harus tayang pada akhir tahun. 

"Saya tetap ingin merilis film ini di bioskop meski angka penjualan film Indonesia kurang bagus. Karena memang film ini dibuat untuk tayang dibioskop. Saya yakin, dunia film Indonesia tidak akan bisa maju tanpa adanya bioskop. Dan saya tidak hanya mau menjadi penonton disaat seperti ini. Kayaknya tidak fair. Makanya saya tetap menghadirkan Backstage di bioskop," jelas Robert Ronny saat Gala Premiere Film Backstage, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Desember 2021.

Sementara itu, Executive Produser Ideosource, Andi Boediman menyampaikan hal yang sama. Ia menganggap Backstage menjadi pilihan yang tepat agar penonton mau kembali ke bioskop. 

Topik Terkait